... Menulis tentang apa yang saya saksikan dengan MATA, HATI, dan PIKIRAN ke-MELANESIA-an saya di West Papua sebelum menerima salah satu bagian dari hidup yang mutlak, yakni KEMATIAN...

Selasa, November 15, 2011

Berita Foto Demontrasi KNPB Nabire: Dialog No, Feferendum Yes!

Komite Nasional Papua Barat (KNPB) melakukan aksi serentak di berbagai kota di tanah Papua, Senin, (14/11). Sebagaimana di kota lainnya di tanah Papua, Kabupaten Nabire juga mengadakan demontrasi di Taman Bunga Bangsa Oyehe Nabire. Ribuan masa rakyat membentangkan spanduk bertuliskan “Papua Darurat Militer”, “Referendum Yes!”, dan beberapa spanduk lainnya. KNPB menolak dialog dalam bentuk apa pun yang ditawarkan Jakarta dan meminta dunia internasional membuka maka dan segera menggelar refendum bagi Papua Barat. KNPB juga mengatakan, mendukung penuh upaya-upaya hukum dan perjuangan yang dilakukan oleh ILWP dan IPWP. Berikut berita fotonya seperti yang dikirimkan Saksi Mata dari Nabire, Papua.

















Tidak ada komentar:

----------------------------------------------------------------------------------------
Perjuangan pembebasan nasional Papua Barat bukan perjuangan melawan orang luar Papua (Jawa, Batak, Toraja, Makassar, Ambon dan lainnya) tetapi perjuangan melawan ketidakadilan dan pengakuan akan KEMANUSIAANNYA MANUSIA PAPUA BARAT DI ATAS TANAH LELUHURNYA.Jadi, Merdeka bagi orang Papua adalah HARFA DIRI BANGSA PAPUA BARAT!